Sukses

Bikin Merinding, Nathalie Holscher Ungkap Ada Bisikan Syahadat Sebelum Jadi Mualaf

Nathalie mengaku mendapat bisikan suara syahadat berulang-ulang

Liputan6.com, Jakarta Istri Komedian Sule, Nathalie Holscher mengaku sudah ingin berhijab sejak 2012. Kala itu, Nathalie mendapatkan peran wanita nakal yang mendapatkan hidayah lalu bertobat.

" Jadi ada cerita, enggak tahu kata orang hidayah ya. Jadi waktu itu pernah akting jadi cewek nakal terus tobat," kata Nathalie Holscher dikutip dari YouTube ShantyDenny, Minggu 3 April 2022.

Ia pun bingung saat diminta berakting melakukan sholat. Pasalnya saat itu dia belum masuk Islam.

" Pas tobat, terus disuruh sholat, aduh sholat bagaimana enggak ngerti karena belum mualaf. Dari situ, kru-kru langsung bilang 'subhanallah masyaallah' teh, aku enggak ngerti kan artinya apa," kata Nathalie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Bisikan

Setelah pulang dari syuting, wanita 29 tahun ini melihat kembali foto-foto berhijabnya saat berperan.

" Habis dari situ pulang jam 3 malam, sampai di kamar lihat-lihat lagi fotonya 'Ih lucu ya pakai kerudung'," kata dia.

Saat setengah tidur, Nathalie tiba-tiba mendapatkan bisikan suara pria yang berulang-ulang dengan mengucapkan kalimat Syahadat.

" Terus setengah tidur, di kuping aku ada suara cowok bergema dan itu dari suara kecil sampai besar ngulang-ulang terus. Dia ngomong 'Asyhadu an laa ilaaha illallaah'," kata Nathalie.

Setelah mendapatkan bisikan tersebut, tiba-tiba lampu dan AC mati. " Enggak lama kemudian nyala lagi, langsung takut kan, di situ aku pergi ke tempat teman aku," kata Nathalie.

Ibu sambung Rizky Febian ini juga mendapatkan mimpi suara kalimat syahadat.

" Iya mimpi terus tiba-tiba dengar suara 'Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhaduanna muhammadar rasuulullah'. (kata teman) Itu lo bisa (mengucap syahadat). O iya ya," tuturnya.

 

(Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.