Sukses

Roro Fitria Umumkan Kehamilan di Bulan Suci Ramadhan, Sebut Hadiah Terindah dari Allah SWT

Roro Fitria menganggap kehamilannya ini sebagai salah satu berkah yang ia dapat di Bulan Suci Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria mendapatkan berkah yang sangat luar biasa di bulan suci Ramadhan kali ini. Roro Fitria pada akhir tahun lalu telah resmi menikah dengan pria bernama Andri Irawan.

Tak butuh waktu lama dari pernikahannya itu, kini Roro Fitria kembali membawa kabar bahagia. Roro Fitria mengatakan bahwa saat ini ia tengah mengandung calon buah hati pertamanya.

Ia dan sang suami saat ini tengah menantikan kehadiran seorang buah hati pertama mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menunggu Lama

"Ini merupakan suatu hadiah terindah dari Allah SWT, berkat doa teman-teman yang kemarin doain Nyai langsung gaspol tancap gas ternyata sudah membuahkan hasil. Tidak perlu menunggu lama ternyata Kang Mas memang jos," kata Roro Fitria di kanal YouTube Indosiar, Minggu (3/4/2022).

 

3 dari 4 halaman

Berkah Ramadhan

Tak hanya itu, Roro Fitria juga menganggap kehamilannya ini sebagai salah satu berkah yang ia dapat di Bulan Suci Ramadhan.

"Berkah Ramadan kali ini luar biasa jadi kita sedang diberikan hadiah yang istimewa dari Allah SWT. Mohon doanya semoga kami dikaruniai anak yang saleh, salehah, sehat jasmani dan rohani, yang benar-benar punya budi pekerti luhur," kata Roro.

"Bisa membanggakan Nyai dan juga Kang Mas dan juga seluruh keluarga besar, bisa berguna untuk bangsa dan negara," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Siapkan Nama

Lebih lanjut, Roro Fitria dan sang suami keduanya kompak berharap agar buah hatinya pertama mereka itu berjenis kelamin laki-laki. Bahkan mereka sudah mempersiapkan nama depan untuk calon buah hati mereka.

"Belum setahu saya, mungkin bentuk tapi kalau kelamin kayaknya berat sih. Laki lah, kalau laki pasti nama depannya Muhammad," ucap Andri.

"Mudah-mudahan cowok sih, ada (siapkan nama) Muhammad. Kalau cewek Aisyah," timpal Roro Fitria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.