Sukses

Ada Event Khusus di Apex Legends Mobile Selama Ramadhan, Apa Itu?

Pemain Apex Legends Mobile akan dihibur dengan sajian live streaming hingga kuis berhadiah selama Ramadhan 2022.

Liputan6.com, Jakarta Electronic Arts (EA) akan menggelar event khusus di dalam Apex Legends Mobile selama bulan Ramadhan 2022.

Selama bulan Ramadhan tahun ini, EA bakal menggandeng para streamer dan YouTuber game di Indonesia.

Event itu diadakan mulai 3 hingga 30 April 2022 menjelang waktu berbuka puasa (Iftar), serta sahur pada jam 16.00-17.00 WIB dan 04.00-05.00 WIB.

Pada waktu tersebut, pemain Apex Legends Mobile akan dihibur dengan sajian live streaming hingga kuis berhadiah. Demikian seperti dikutip dari keterangan resminya, Senin (4/4/2022).

Saat sahur dan ngabuburit, player akan dihibur oleh para Champion Apex Legends Mobile: Letda Hyper, Entruv, Citra Cantika, dan Bang Alex.

Setiap harinya, akan ada satu livestreamer yang menemani sahur atau waktu berbuka puasa para Champion.

Pada akhir live stream, akan diungkapkan streamer selanjutnya yang akan menjadi host bertemakan game Apex Mobile Legends di keesokan hari.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertema Apex Legends Mobile

Apex Legends. (Doc: Digital Trends)

Selama streaming, mereka akan memberikan sejumlah pertanyaan terkait dunia Apex Legends kepada para pemirsanya.

Soal yang diberikan pun terdiri dari beragam tingkat kesulitan, mulai dari easy, medium, intermediate sampai hard.

Player yang menonton dapat memberikan jawaban mereka pada kolom komentar live stream, dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa Ovo Cash.

 

3 dari 4 halaman

Download Apex Legends Mobile

Electronic Arts (EA), baru saja mengumumkan telah memulai tahap perilisan terbatas game baru mereka di Indonesia, yakni Apex Legends Mobile.

Ini berarti, gamer di Tanah Air sudah bisa men-download game Apex Legends Mobile langsung dari Google Play Store dan App Store mulai hari ini.

Selain di Indonesia, negara lain yang juga mendapat kesempatan peluncuran terbatas game mobile bergenre battle royale, termasuk Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Filipina, Meksiko, Peru, Argentina, dan Kolombia.

(Ysl/Tin)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini