Sukses

Titi Kamal Janjikan Hadiah untuk Putranya Jika Puasa Full Selama Ramadhan 2022

Titi Kamal menjanjikan hadiah jika sang putra mampu menunaikan ibadah puasa selama satu bulan penuh.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadhan selalu menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap muslim. Begitu juga oleh artis Titi Kamal.

Berbagai persiapan dalam meyambut bulan penuh berkah itu sudah dilakukan oleh Titi Kamal. Mulai dari segala macam persiapan untuk santap sahur, hingga berbuka puasa.

Tak lupa, istri Christian Sugiono itu juga mempersiapkan diri dari segi fisik dan mental dalam menjalani ibadah puasa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan

"Persiapan mental supaya lancar, tetap sehat jalaninnya, supaya segar, diterima sama Allah juga, persiapan takjil tentunya sama sahur jangan sampe kesiangan," kata Titi Kamal saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

3 dari 4 halaman

Tertantang

Titi Kamal juga rupanya mempunyai harapan dan target tersendiri untuk sang putra sulungnya, Arjuna Zayan Sugiono. Juna yang tahun lalu masih bolong-bolong puasanya, diharapkan tahun ini bisa lebih baik.

"Juna tahun lalu masih suka kadang full, kadang setengah. Tahun ini dia tertantang untuk full. Dia bilang 'Ma pokoknya aku harus bisa full tahun ini', masyaAllah," sambung Titi Kamal.

4 dari 4 halaman

Hadiah

Titi Kamal sendiri sudah menjanjikan hadiah jika sang putra mampu menunaikan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Titi Kamal mengakui bahwa hal itu dapat menambah semangat sang putra dalam menjalankan ibadah puasa.

"Pasti (ada hadiah), perhari itu misalnya dia dapat apa gitu, nanti dihitung dikalikan 30 hari, jadi supaya dia semangat gitu. Misalnya dia dapat sekian sehari, nanti dikalikan berapa, bisa ditabung buat beli yang Juna mau, gitu," beber Titi Kamal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.