Sukses

Abu Dhabi Buka Layanan Berbuka Puasa Sambil Melihat Satwa Liar

Warga Abu Dhabi, keluarga dan pelaku bisnis juga bisa menikmati momen menyambut bulan suci Ramadan.

Liputan6.com, Abu Dhabi - Ramadan sebentar lagi. Abu Dhabi memiliki sejumlah pilihan berbuka puasa termasuk satu di bawah bintang-bintang dan di Kebun Binatang Al Ain ditemani hewan liar.

Warga Abu Dhabi, keluarga dan pelaku bisnis juga bisa menikmati momen menyambut bulan suci Ramadan, demikian dikutip dari laman khaleejtimes, Jumat (1/4/2022).

Setelah dua tahun pembatasan COVID-19, keluarga Muslim menantikan tradisi Ramadan seperti Buka Puasa dan Sahur secara besar-besaran.

Kegiatan berkumpul khususnya untuk berbuka puasa dilarang keras selama dua kali Ramadan dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran COVID-19.

"Saya senang situasi COVID-19 telah membaik. Kami berencana mengadakan buka puasa besar dan makan sahur bersama keluarga dan teman kali ini," kata pria asal Mesir Muhammad Salem, yang memiliki bisnis di kawasan Industri Musaffah di Abu Dhabi.

"Ramadan adalah bulan penuh berkah untuk kumpul keluarga, dan saling tukar kado. Saya memiliki banyak kerabat di sini dan kami ingin kembali ke akar dan tradisi kami selama Ramadan."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerita Warga di Abu Dhabi

Ekspatriat Uganda Hassan Mulumba, seorang bujangan berusia 28 tahun, yang telah menjadi penduduk Abu Dhabi selama lima tahun mengatakan dia menantikan untuk mengunjungi tenda-tenda berbuka puasa untuk mengakhiri puasanya.

"Saya tidak punya keluarga di sini dan saya selalu berbuka puasa di tenda-tenda berbuka puasa kecuali dua tahun sebelumnya ketika tenda-tenda ini dilarang karena COVID-19," kata Mulumba, seraya menambahkan bahwa dia senang dengan pembatasan itu.

"Saya selalu menikmati berbuka puasa bersama dengan sesama muslim. Ini mempererat persaudaraan dan menggambarkan semangat Ramadhan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.