Sukses

Jelang Ramadhan Gaga Muhammad Perbanyak Doa dan Zikir

Gaga Muhammad sering memanjatkan doa serta zikir jelang Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan tinggal menghitung hari lagi. Banyak umat muslim yang begitu antusias dalam menyambut datangnya Bulan Suci ini.

Tak terkecuali Gaga Muhammad yang saat ini tengah tersandung kasus hukum.

Kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid menjelaskan kondisi sang kliennya menjelang bulan suci Ramadhan ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Berdoa

Fahmi menyebut bahwa Gaga Muhammad sering memanjatkan doa serta zikir.

"(Gaga Muhammad) Sehat-sehat aja, berdoa yang banyak, puasa yang banyak, doa, dzikir, tarawih, itu di bulan puasa ya," katanya saat ditemui beberapa waktu lalu.

 

3 dari 4 halaman

Sering Dikunjungi

Mendekati bulan suci Ramadhan ini, pihak keluarga juga lebih sering mengunjungi putranya di tahanan.

"Ayahnya ya (yang sering mengunjungi), saya kan bukan. Saya pengacara tidak mungkin harus sering-sering menengok," sambung Fahmi Bachmid.

 

4 dari 4 halaman

Kasus

Seperti diketahui, Gaga Muhammad saat ini sedang tersandung kasus atas laporan Laura Anna terkait kecelakaan yang dialaminya bersama Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019 lalu. Akibat kecelakaan itu, Laura Anna mengalami kelumpuhan.

Sementara itu, Gaga sebagai pengemudi hanya mengalami cedera ringan pada beberapa bagian tubuh, termasuk pelipisnya. Hingga akhirnya, Gaga Muhammad ditetapkan sebagai tersangka dan kasusnya mulai disidangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.