Sukses

Alvin Faiz, Putra Mendiang Ustaz Arifin Ilham Diisukan Bercerai dari Larissa Chou

Istri Alvin Faiz, Larissa Chou bicara tentang manusia yang tak luput dari salah.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Alvin Faiz, dengan Larissa Chou, selama ini jauh dari kabar miring. Namun, baru-baru ini keharmonisan keduanya dipertanyakan.

Hal itu karena unggahan putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, di Instagram Story miliknya.

Keterangan yang ditulisnya mengisyaratkan rumah tangganya telah berakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berakhir

Dalam Instagram Story, Alvin Faiz, mengunggah foto kebersamaannya dengan sang istri serta adik dan seorang wanita lain. Namun keterangannya justru mengisyaratkan kesedihan.

"THE END," tulis Alvin Faiz dengan emotikon menangis dan patah hati, Selasa (18/5/2021).

 

3 dari 5 halaman

Dipertanyakan

Sebelum mengunggah hal tersebut, ternyata warganet banyak yang mempertanyakan rumah tangga mereka. Hal itu dituliskan dalam unggahan Alvin Faiz saat merayakan ulang tahun Larissa Chou 3 minggu lalu.

"Kok berasa ada sesuatu yg ganjal yah... Semoga klian baik2 aja ya. Badai pasti berlalu, jgn kalah oleh ego yaaa," tulis akun @itis_tralala26.

"Kak alvin sama cici pisahan yaa??" tulis @aninditasari__22

 

4 dari 5 halaman

Belum Buka Suara

Hingga berita ini diturunkan, baik Alvin Faiz dan Larissa Chou belum bisa dikonfirmasi mengenai hal ini. Kendati demikian keduanya masih menyimpan foto kebersamaan mereka di media sosial.

 

5 dari 5 halaman

Tak Luput dari Salah

Sementara, dalam Instagram Story Larissa Chou memperlihatkan sebuah pernyataan dari Alexander McQueen tentang manusia yang tak luput dari salah.

"I'm human. If I didn't make mistakes, I'd never learn. You can only go forward by making mistakes," begitu kalimat yang tertulis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.