Sukses

Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar Ucapkan Salam Perpisahan

Kabar duka datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan ini harus rela kehilangan calon jabang bayinya

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Di tengah euforia lebaran, pasangan ini harus rela kehilangan calon jabang bayinya. Melalui instagramnya, Atta mengabarkan bahwa istrinya baru saja mengalami keguguran.

"Sampai jumpa di surga anak ku. Doain papa mama ya," tulis Atta Halilintar di instagramnya dengan mengunggah foto USG kandungan Aurel.

Kesedihan juga sangat dirasaka oleh Aurel Hermansyah. Lewat instagramnya, anak tertua Anang Hermansyah ini hanya memanjatkan doa kematian untuk janinnya yang berusia beberapa minggu itu. 

"Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un," tulis Aurel Hermansyah 

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum diketahui penyebab keguguran

Sebelumnya, Aurel dan Atta juga mengabarkan kehamilan Aurel tepat satu bulan pernikahan mereka di awal Bulan Mei 2021 lalu. Mereka juga berharap agar janin yang dikandung Aurel diberikan kesehatan sampai persalinan tiba. Namun, Tuhan punya rencana lain bagi pasangan Aurel dan Atta. 

Saat ini, masih belum tahu pasti apa penyebab keguguran yang dialami oleh Aurel Hermansyah. 

 

(Kapanlagi.com)

3 dari 3 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.