Sukses

Sambil Elus Perut Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Doakan Calon Bayi Sehat

Sebagai suami, Atta Halilintar mengaku punya rasa takut kepada Aurel lantaran usia kandungannya masih terbilang muda.

Liputan6.com, Jakarta Istri dari YouTuber Atta Halilintar, Aurel Hermansyah tengah hamil anak pertama. Sebagai suami, Atta Halilintar mengaku punya rasa takut kepada Aurel lantaran usia kandungannya masih terbilang muda. Ternyata, YouTuber 26 tahun itu punya cara sendiri untuk menghilangkan rasa supaya bayi di dalam kandungan Aurel tetap sehat.

"Kan kehamilan pertama, istri aku hamil muda ya, pasti banyak ketakutan kan dalam dirinya pertama kalau dia takut, kok rasanya begini begini ya, mama aku kan punya anak 11, aku diajarin papa aku selalu ngelus, ngobrol sama anaknya, sambil ajak ngomong mendoakan," kata Atta Halilintar di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (15/5/2021). 

Hal itulah yang membuat Atta Halilintar selalu mengelus-elus kandungan Aurel. Bukan hanya itu, YouTuber 26 tahun ini juga sering komunikasi dengan calon anaknya tersebut supaya tetap sehat berada di dalam kandungan. 

"Masih panggil debay sih, 'debay anakku sayang semoga kamu kuat jagain mama dari dalem tetep sehat ya'. Jadi itu doa doanya," katanya.

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aurel Ajak Anaknya Berbicara

Bukan hanya Atta Halilintar saja yang sering mengajak calon anaknya berbicara. Istri Atta, Aurel Hermansyah juga begitu. 

"Ibunya juga lebih sering lagi komunikasi, aku terharu liat istri aku kaya gitu, ini pelajaran banget buat semua. Buat aku dan dia juga, aku ngerasa 'wah ternyata hebat ya pengorbanan ibu'. Siapa yang melahirkan kita ternyata perjuangannya hebat," katanya.

Selain itu, Atta mengatakan dirinya tidak terlalu memikirkan soal jenis kelamin calon anaknya tersebut. 

"Anak sedikasihnya allah, tapi kalo anak laki-laki kayanya lebih seru gitu laki-laki kan pemimpin ade-adenya. Kalo cewe juga seneng banget biasanya deket bgt sama ayahnya, yah aku pengen banget sih," tutup Atta.

 

(Canda Dian Permana/Kapanlagi.com)

3 dari 3 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.