Doa Agar Diberi Perlindungan Saat Dalam Perjalanan Malam Hari

Oleh Camelia pada 20 Mei 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 20 Mei 2021, 15:00 WIB
[Fimela] Menyetir
Perbesar
Ilustrasi menyetir mobil | pixabay.com

Liputan6.com, Jakarta - Hampir sebagian besar orang menempuh perjalanan luar rumah setiap harinya. Mulai dari perjalanan untuk aktivitas kantor, berjualan dan lainnya.

Akibat padatnya aktivitas banyak yang lantas harus masih menempuh perjalanan meski sudah larut. Berbeda halnya dengan siang hari, berada di perjalanan pada malam hari tentu lebih berisiko.

Terlebih bagi mereka yang menempuh penjalanan ke daerah yang sepi dan berbahaya. Namun jangan khawatir, sudah sepatutnya kita memohon perlindungan kepada Allah SWT.

Untuk itu, kita dapat membaca doa ini untuk menghindari bahaya perjalanan di malam hari

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Doa Saat Menempuh Perjalanan Malam Hari

Berdoa
Perbesar
Ilustrasi Berdoa Credit: pexels.com/pixabay
Ya ardlu, rabba wa rabbukillah. A'udzu billahi min syarriki, wa syarrima fîki, wa syarrima yadibbu 'alaiki. A'udzu billahi min asadin wa aswadin wa hayyatin wa 'aqrabin wa min syarri walidin wa ma walad wa min syarri sakinil balad.
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Artinya

Dimudahkan Jalan Menuju Surga
Perbesar
Ilustrasi Berdoa Credit: pexels.com/pixabay

"Hai bumi, Tuhanku dan Tuhanmu adalah Allah. Aku berlindung kepada Allah dari kejahatanmu, kejahatan barang yang ada padamu, kejahatan barang yang berjalan di atasmu. Aku berlindung kepada Allah dari macan, ular hitam, segala ular, kalajengking, dari kejahatan segala yang beranak dan yang diberanakkan, dan dari kejahatan yang berdiam di tempat ini."

Lanjutkan Membaca ↓