Beckham Sampaikan Selamat Lebaran pada Bobotoh

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 16 Mei 2021, 16:15 WIB
Diperbarui 16 Mei 2021, 16:15 WIB
Ilustrasi idul fitri
Perbesar
Ilustrasi idul fitri (sumber: istockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri sudah berlalu. Meski begitu gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, masih menyempatkan menyampaikan ucapan selamat Lebaran kepada seluruh bobotoh yang merayakannya.

Memanfaatkan momentum hari kemenangan ini, Beckham berharap pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun di Indonesia segera berakhir.

"Saya ucapkan selamat merayakan hari Idul Fitri untuk semua bobotoh. Mohon maaf lahir dan batin, juga semoga wabah virus Corona cepat berlalu," kata Beckham, seperti dilansir situs resmi klub.

Pada bagian lain, Beckham mengaku sudah merindukan keseruan silaturahmi dengan bobotoh dan keluarga besarnya. Namun, gara-gara Covid-19, untuk sementara hanya bisa dilakukan dari kejauhan.

"Pastinya, sangat rindu silaturahmi dengan bobotoh di stadion dan di saat lebaran seperti ini dengan keluarga besar di Garut. Sekarang mudik dibatasi, saya juga tidak ingin memaksakan pergi ke sana karena khawatir terpapar Covid-19," ungkapnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Daring

FOTO: 5 Gol dan 2 Kartu Merah Tersaji, Persib Bandung Singkirkan Persebaya Surabaya 3-2 - Beckham Putra; Rachmat Irianto
Perbesar
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra (kanan) berebut bola dengan bek Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto dalam laga perempatfinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021). Persib menang 3-2 atas Persebaya. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Meski harus menunda pulang ke kampung halaman, Beckham tetap berupaya menjaga tali silaturahmi khususnya dengan keluarga terdekat agar terjalin dengan erat.

"Dengan keluarga, saya coba lakukan secara daring. Kita saling jaga agar semuanya sehat dan aman saja," terangnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Terpengaruh

FOTO: Sempat Tertinggal, Arema Bangkit Imbangi Persib di Bandung
Perbesar
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Arema Malang pada laga Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (18/2). Persib bermain imbang 1-1 melawan Arema. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Pemain Persib lainnya Erwin, juga mengaku aktivitasnya di Idul Fitri ikut terpengaruh pandemi covid-19. Ia mengatakan membatasi kegiatan di luar rumah untuk mencegah penularan virus.

"Memang, saya mendapat instruksi dari Panglima TNI untuk tidak keluar dari Bandung karena Covid-19, jadi saya mengikuti itu dan memang enggak pernah kemana-mana," katanya.

"Kadang, ada teman ajak saya silaturahmi tapi saya lebih menikmati kegiatan olahraga, seperti gym atau latihan privat," kata Erwin mengakhiri.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Simak Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya