Sukses

Perbanyak Tadarus dan Dzikir Selama Ramadan, Syahrini Kian Terlihat Bersinar

Dengan mengunggah foto berdua dengan sang adik dan manajernya, Aisyahrani, Syahrini pun memanjatkan doa agar bisa mendapat berkah Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini kini memang sudah agak jarang tampil di layar kaca. Ia lebih memilih mengabdikan hidupnya sebagai istri dan pengusaha. Istri Reino Barack ini juga semakin religius, terutama di Ramadan yang baru saja berlalu.

Syahrini kini lebih sering terlihat memakai hijab dan tentu saja baju sopan. Selain itu ia juga mengabarkan kepada para followers-nya kalau ia sempat khatam Alquran, bahkan berharap bisa khatam dua kali sebelum Ramadan berakhir.

Dengan mengunggah foto berdua dengan sang adik dan manajernya, Aisyahrani, Syahrini pun memanjatkan doa agar bisa mendapat berkah Ramadan. Wajahnya semakin bersinar dan cantik. 

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap mendapat berkah ramadan

"Semoga bisa khatam Alquran lagi yang kedua kali. Semoga kita semua bisa menghidupkan malam lailatul qadar di malam-malam terakhir Ramadhan tahun ini dengan memperbanyak tadarus ALQURAN dan dzikir kepada Allah SWT," harap Syahrini.

 

(Kapanlagi.com)

3 dari 3 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.