Dianggap Tak Bersuara Soal Palestina, Deddy Corbuzier Beri Jawaban Menohok

Oleh Liputan6.com pada 16 Mei 2021, 03:35 WIB
Diperbarui 16 Mei 2021, 03:35 WIB
[Bintang] Deddy Corbuzier
Perbesar
"Deddy Corbuzier mulai kumpulkan bukti atas pernyataan kuasa hukum Mario Teguh. Namun untuk dilaporkan atau tidak, masih harus dipikirkan," ungkap Hotman Paris, selaku kuasa hukum Deddy Corbuzier. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuizer memberikan jawaban terkait permintaan seseorang aktivis kemanusiaan asal Indonesia di Palestina, Muhammad Husein Gaza, yang mengajak Deddy untuk bersuara mengenai masalah yang terjadi di Palestina.

Untuk diketahui, konflik Israel-Palestina tengah menjadi perhatian dunia setelah aksi serangan udara yang dilakukan kedua pihak. Menggunakan senjata peluru kendali, pertikaian tersebut membuat korban jiwa warga tak bersalah.

Menurut Deddy untuk saat ini dia belum akan memberikan tanggapan apapun terkait konflik yang terjadi antara Palestina dan Israel.  Mantan ilusionist itu mengaku masih harus belajar banyak terkait perseteruan yang telah berlangsung ratusan tahun tersebut. 

" Nah.. Peristiwa di luar Indonesia yg saya pribadi harus belajar banyak,I better talk with a right person" kata Deddy dalam akun instagramnya.

Ayah satu anak itu tak mau terburu-buru berkomentar atau menunjukan sikapnya terhadap konflik tersebut sebelum mendapat informasi yang lengkap dan utuh dari pihak yang mengetahui situasai sebenarnya.

 

2 dari 4 halaman

Tak Mau Asal Komentar

Deddy juga khawatir gegabah memberikan tanggapannya perihal Palestina karena apa yang dia katakan di publik bisa menjadi bumerang untuknya.

"Tapi bicara terlalu cepat bisa jadi sebuah kebodohan...Gini ya brur.. Teroris kejadian.. Saya bicara dgn BNPT di Podcast, KRI NANGGALA tenggelam saya diam sampai dapat yg kompeten tuk bicara.. Itu peristiwa di Indonesia... Depan mata," katanya.

Dalam kasus konflik Palestina- Israel, mantan suami Kalina Ocktaranny ini sedang berusaha mencari informasi yang jelas. Salah satu narusumber yang sedang diundangnya untuk berbicara di podcastnya adalah Duta Palestina di Indonesia.

"Kita berusaha sampai detik ini untuk dapatkan Duta besar Palestina bicara ke Podcast, hopefully we get it.. But before that...I stay quiet and defends my country.That's.. My statement," kata dia.

 

(Nur Ulfa/Dream.co.id)

3 dari 4 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran
Perbesar
Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran (Liputan6.com/Triyasni)
4 dari 4 halaman

Simak Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓