Sukses

Anak Berhasil Puasa Penuh, Angel Lelga Hadiahkan Emas Batangan

Angel Lelga memberikan sang anak, Hawra emas batangan sebagai pengganti dari THR.

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga memberikan sang anak, Hawra emas batangan sebagai pengganti dari THR. Selain itu, Angel melakukannya karena sang putri berhasil menjalani puasa satu bulan penuh.

“Anak aku itu memang suka dikasih emas batangan. Aku pun belinya khusus buat dia," kata Angel Lelga saat ditemui di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan Kamis (13/5/2021)

Pemberian emas batangan dilakukan Angel Lelga bukan karena dirinya ingin mengajarkan kemewahan. Namun, dirinya ingin membiasakan anaknya untuk menabung sejak kecil. 

“Memiliki barang jangan sampai ada yang jadi sampah. Biar mahal sedikit, tapi akhirnya berguna,” ujar Angel Lelga.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi emas

Angel Lelga bukan kali ini saja memberikan emas batangan pada Hawra. Dirinya sudah sejak 6 tahun lalu memperkenalkan benda berharga itu pada sang putri. 

“Sejak umur dia 3 tahun. Emasnya pun yang kecil-kecil (ukuran) satu gram," ujar Angel Lelga.

Kini di usianya yang menginjak 9 tahun, koleksi emas batangan sang anak sudah cukup banyak. Tak hanya diberikan sang ibu, tetapi juga saudaranya. 

"Ada 90 (emas batangan)," ucap Hawra.

3 dari 3 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.