Sukses

Lantunan Indah Alquran dari 3 Artis Ini Bikin Hati Adem

Beberapa artis ternyata pandai melantunkan al-quran dengan suara merdunya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak masyarakat yang tidak mengetahui jika beberapa artis ternyata pandai melantunkan Alquran dengan suara merdunya. Keahlian ini senantiasa tertutupi di balik kehidupan glamor para penggiat dunia hiburan.

Hal itu juga ditunjukan oleh tiga artis yang berprofesi sebagai penyanyi. Berikut tiga penyanyi yang pandai mengaji membaca ayat alquran.

1. Dewi Perssik

Pedangdut asal Jember Jawa Timur ini mememiliki suara merdu. Berkat bakatnya menyanyi, Dewi Perssik menjadi salah satu pedangdut yang laris manis di panggung hiburan.

Tidak hanya kepintarannya melantunkan lagu, istri Angga Wijaya ini memiliki suara merdu saat mengaji. Dewi pun pernah menunjukan kemampuannya mengaji di feed akun instagramnya.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Syahrini

Syahrini memang dikenal dengan imej gaya hidup mahal dan mewah. Namun siapa sangka di balik citranya yang manja tersebut, istri Reino Barack ini memiliki kemampuan mengaja dan bisa melafalkan ayat-ayat suci Alquran dengan baik dan menawan.

3. Iis Dahlia

Sosoknya yang kerap membuat heboh publik ternyata memiliki kemapuan luar biasa saat melafalkan ayat-ayat suci Alquran. Iis mampu menghipnotis penonton Festival Ramadan 2016 yang ditayangan stasiun televisi Indosiar silam.

 

(Amrikh Palupi/Dream.co.id)

3 dari 3 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.