Prilly Latuconsina Logout Instagram, Banyak Penggemar Mengira Sakit

Oleh Liputan6.com pada 15 Mei 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 15 Mei 2021, 10:30 WIB
PRILLY LATUCONSINA
Perbesar
Tas Pillow Tabby mampu sempurnakan gaya selebritas Indonesia dengan ragam gaya sesuai kepribadian.

Liputan6.com, Jakarta Sudah beberapa hari belakangan ini Prilly Latuconsina secara mendadak memilih untuk hiatus bermain sosial media. Keputusan itu dibuat karena Prilly mengaku ingin lebih fokus pada diri sendiri dan pekerjaannya.

Hal tersebut diungkap dara berusia 24 tahun di laman instagramnya setelah kembali aktif di media sosial. Rupanya, keputusan Prilly untuk hiatus dari media sosial ini membuatnya mendapat banyak sekali pesan dengan beragam asumsi aneh.

Ada pula yang mengiranya sakit. Namun, ia memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja dan memang hanya ingin rehat sejenak dari dunia maya. Hal ini juga dilakukan Prilly demi kesehatan mentalnya.

Prilly kembali menyapa penggemarnya di Instagram dengan mengunggah potret diri tengah berada di pinggir pantai. Ia kemudian memberikan penjelasan mengenai alasannya rehat dari media sosial.

 

2 dari 4 halaman

Kata Prilly

"Hai semua, apa kabar? Beberapa hari ini aku memutuskan untuk Log Out semua akun social mediaku, karena alasan personal dan memang ingin lebih fokus ke diri sendiri dan pekerjaan," kata Prilly.

Rupanya, Prilly yang tak aktif di media sosial itu menimbulkan beragam asumsi aneh hingga Direct Messages nya kebanjiran pesan. Ada pula yang menganggap bila Prilly sedang sakit.

"Cuma sebentar banget!!! tapi banyak banget di DM yang asumsi aneh-aneh, bahkan tidak sedikit dari teman-temanku yang telfon dan wa karena mengira aku sakit," terang Prilly.

"Mungkin karena dari awal bikin instagram, ga pernah seharipun aku log out, dan selalu aktif update story maupun foto feeds. Jadi sekalinya ga update dikiranya kenapa-kenapa hahaha! no guys. I'm okay," sambungnya.

Momen hiatusnya itu digunakan Prilly sebagai ajang untuk fokus pada diri sendiri khususnya untuk kesehatan mental. Prilly pun mengaku betah menjalani hari tanpa sosial media.

"I just want to think about my self and my mental health more. Sekali-sekali ya mikirin diri sendiri dulu 😅 Maaf ya untuk semua UMKM yang belum sempat aku review, dan teman-teman yang kirim barang dan belum sempat aku post juga. Aku minta maaf dan mohon pengertiannya yah," kata dia.

"Sejujurnya aku agak kaget ternyata aku sangat amat betah menjalani hari tanpa sosmed haha, dan ternyata istirahat sebentar dari sosmed tuh perlu sekali-sekali. cobain deh 😅," sambungnya. 

 

(Astri Agustina/Merdeka.com)

3 dari 4 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran
Perbesar
Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran (Liputan6.com/Triyasni)
4 dari 4 halaman

Simak Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓