Sukses

Galang Dana untuk Warga Palestina, Atta Halilintar Sudah Kumpulkan Rp1 Miliar Lebih

Aksi solidaritas ditunjukan oleh Youtuber Atta Halilintar. Ia melakukan penggalangan dana untuk rakyat Palestina

Liputan6.com, Jakarta Aksi solidaritas ditunjukan oleh Youtuber Atta Halilintar. Ia melakukan penggalangan dana untuk rakyat Palestina. Dari penggalangan dana tersebut terkumpul dana hingga Rp1 miliar lebih.

Atta dan Aurel melakukan penggalangan dana di laman kitabisa.com. Di laman berjudul 'DARURAT! Palestina Butuh Bantuan KITA!', Atta menargetkan untuk menggalang dana hingga Rp2 miliar.

Saat berita ini ditulis, telah terkumpul dana Rp1,4 miliar. Dana itu terkumpul dari 18270 donasi. Atta pun masih membuka penggalangan dana selama 11 hari ke depan. 

Rencananya, dana yang terkumpul akan  digunakan untuk kebutuhan pokok dan obat-obatan.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akan disalurkan ke organisasi sosial

Dana itu nantinya akan disalurkan ke organisasi sosial yang memberikan bantuan bagi warga Palestina. Dana itu akan digunakan untuk kebutuhan pokok hingga obat-obatan.

"Hasil donasi akan digunakan untuk memberikan beragam jenis bantuan bagi warga palestina antara lain kebutuhan pokok obat-obatan, fasilitas kesehatan dan tempat ibadah," tulis Atta.

 

(Dian Rosadi/Merdeka.com)

3 dari 3 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.