Sukses

Harapan Beckham di Idul Fitri 1442 H

Beckham punya harapan besar di Idul Fitri 1442 H. Dia ingin wabah Covid-19 segera hilang.

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh bobotoh yang merayakan. Beckham berharap pandemi virus corona Covid-19 segera berakhir.

Pandemi Covid-19 memang menjadi salah satu momok menakutkan termasuk juga bagi pesepakbola di Indonesia. Akibat pandemi Covid-19, kompetisi sepak bola di tanah air sempat diliburkan hampir setahun.

"Saya ucapkan selamat merayakan hari Idul Fitri untuk semua bobotoh. Mohon maaf lahir dan batin, juga semoga wabah virus Corona cepat berlalu," kata Beckham seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Wabah Covid-19 juga membuat keseruan Beckham merayakan Idul Fitri sedikit berkurang. Beckham merindukan momen bersilaturahmi dengan bobotoh dan keluarga besarnya.

Adanya pandemi Covid-19, membuat Beckham hanya hanya bisa melakukan silaturahmi dari kejauhan.

"Pastinya, sangat rindu silaturahmi dengan bobotoh di stadion dan di saat lebaran seperti ini dengan keluarga besar di Garut. Sekarang mudik dibatasi, saya juga tidak ingin memaksakan pergi ke sana karena khawatir terpapar Covid-19," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mudik

Lebaran tahun ini juga Beckham tidak bisa pulang kampung akibat pandemi Covid-19. Meski demikian, Beckham tetap berupaya menjaga tali silaturahmi khususnya dengan keluarga terdekat agar terjalin dengan erat.

"Dengan keluarga, saya coba lakukan secara daring. Kita saling jaga agar semuanya sehat dan aman saja," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.