Sukses

Foto Pilihan saat Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Lebaran Virtual

Presiden Jokowi diketahui menghubungi Wapres Ma'ruf Amin usai melaksanakan salat Idul Fitri di halaman Istana Bogor, Kamis 13 Mei 2021 pagi tadi.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi covid-19 memang masih berlangsung sampai saat ini, namun hal tersebut tak menghalangi jalannya silaturahmi antara Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan Wakil Presiden, Ma'ruf Amin.

Pada hari lebaran tahun ini, keduanya bersilaturahmi secara virtual melalui sambungan video call. Presiden Jokowi diketahui menghubungi Wapres Ma'ruf Amin usai melaksanakan salat Idul Fitri di halaman Istana Bogor, Kamis 13 Mei 2021 pagi tadi.

"Assalamualaikum Pak Wapres dan Bu Wury, menghaturkan selamat Hari Raya Idul fitri, mohon maaf lahir dan batin," ujar Jokowi.

Pada saat video call berlangsung, Jokowi ditemani oleh Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. Begitu pun dengan Wapres Ma'ruf Amin yang ditemani oleh sang istri, Wury Estu Handayani.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling sapa

Momen saling sapa dan bertanya kabar akan kondisi kesehatan pun bergulir dalam silaturahmi virtual tersebut. Nampak wajah kedua pasangan ini terlihat semringah di hari Lebaran ini.

Sambil mencakupkan kedua tangan di dada, Wapres Ma'ruf dan istri juga mengucapkan selamat Idul Fitri dengan senyum semrigah.

 

3 dari 4 halaman

Tanya kondisi masing-masing

Tak lupa, pada momen spesial tersebut Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin saling bertanya mengenai kondisi kesehatan keluarga masing-masing.

Dalam perbincangan tersebut, Jokowi juga mengatakan bahwa perayaan hari raya Idul Fitri kali ini tidak ditemani oleh putra putrinya secara langsung.

4 dari 4 halaman

Infografis Lonjakan Kasus Covid-19 dan Amarah Jokowi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.