Boyong Ibunda ke Jakarta, Rizky Billar Bahagia Bisa Lebaran Bareng Orangtua

Oleh Liputan6.com pada 14 Mei 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 14 Mei 2021, 10:30 WIB
Rizky Billar
Perbesar
Meskipun usianya masih terbilang mudah, namun laki-laki yang akrab disapa Billar ini mengaku sudah yakin dengan sosok Lesti untuk menjadi pendampingnya kelak. (Instagram/rizkybillar)

Liputan6.com, Jakarta Artis Rizky Billar merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga besar di Jakarta. Rupanya, lebaran tahun ini juga terasa sangat spesial bagi Rizky Billar. Pasalnya, Rizky Billar bisa merayakannya bersama ibunda di Jakarta.

Sebelumnya, kekasih Lesty Kejora itu tidak bisa berlebaran dengan orangtua karena masih berada di kampung halaman, Medan.

"Nggak ada yang spesial, nggak jauh beda sama lebaran sebelumnya. Ya bedanya lebaran tahun ini saya ditemani sama keluarga saya yang mana memang tahun sebelumnya orangtua saya di Medan. Sekarang bareng sama saya," kata Rizky Billar di Studio Persari, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

 

2 dari 4 halaman

Silaturahmi ke keluarga di jakarta

Menurut Rizky, ia mengkuti kebijakan pemerintah tidak boleh mudik, "lebaran di sini aja. Paling silaturahmi ke saudara saya di sini dan kerabat di sini. Orangtua sebulan ini tinggal sama saya," tambah Rizky Billar.

Biasanya, setiap lebaran Rizky Billar selalu makan masakan dari ibunda. Menurutnya, ini sudah menjadi turun tradisi lebaran setelah menjalankan solat ied.

"Paling lontong sih dari turun temurun ibu saya masak lontong pake rendang, enak emang. Ya semoga aja nanti ada usaha Lontong Medan dari saya," katanya.

 

(Tantri Dwi Rahmawati/Merdeka.com)

3 dari 4 halaman

Infografis Kiat Makan Sehat Kala Lebaran

Infografis Kiat Makan Sehat Kala Lebaran
Perbesar
Infografis Kiat Makan Sehat Kala Lebaran (Liputan6.com/M. Iqbal)
4 dari 4 halaman

Simak Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓