Sukses

Boyong Ibunda ke Jakarta, Rizky Billar Bahagia Bisa Lebaran Bareng Orangtua

Artis Rizky Billar merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga besar di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Artis Rizky Billar merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga besar di Jakarta. Rupanya, lebaran tahun ini juga terasa sangat spesial bagi Rizky Billar. Pasalnya, Rizky Billar bisa merayakannya bersama ibunda di Jakarta.

Sebelumnya, kekasih Lesty Kejora itu tidak bisa berlebaran dengan orangtua karena masih berada di kampung halaman, Medan.

"Nggak ada yang spesial, nggak jauh beda sama lebaran sebelumnya. Ya bedanya lebaran tahun ini saya ditemani sama keluarga saya yang mana memang tahun sebelumnya orangtua saya di Medan. Sekarang bareng sama saya," kata Rizky Billar di Studio Persari, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Silaturahmi ke keluarga di jakarta

Menurut Rizky, ia mengkuti kebijakan pemerintah tidak boleh mudik, "lebaran di sini aja. Paling silaturahmi ke saudara saya di sini dan kerabat di sini. Orangtua sebulan ini tinggal sama saya," tambah Rizky Billar.

Biasanya, setiap lebaran Rizky Billar selalu makan masakan dari ibunda. Menurutnya, ini sudah menjadi turun tradisi lebaran setelah menjalankan solat ied.

"Paling lontong sih dari turun temurun ibu saya masak lontong pake rendang, enak emang. Ya semoga aja nanti ada usaha Lontong Medan dari saya," katanya.

 

(Tantri Dwi Rahmawati/Merdeka.com)

3 dari 3 halaman

Infografis Kiat Makan Sehat Kala Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.