Sukses

Arya Saloka Batal Mudik Lebaran, 2 Tahun Tak Kumpul Keluarga Besar

Arya Saloka mengatakan, banyak sekali perbedaan menjalani ibadah bulan ramadhan tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Arya Saloka terpaksa harus menunda niatnya mudik ke kampung halaman karena ada larangan dari pemerintah. Padahal, pemeran utama dalam sinetron Ikatan Cinta itu sudah berencana mudik di hari raya Idul Fitri tahun ini.

"Penginnya mudik. Kalau lokasi ada liburnya cuma pemerintah kan melarang mudik. Mungkin kalau dari saya sendiri dapat libur bisa sehari atau dua hari sebelum lebaran. Ya cuma ditanggal segitu kan sudah tidak boleh mudik sama pemerintah," kata Arya Saloka di bilangan Pondok Indah, belum lama ini.

Arya Saloka mengatakan, banyak sekali perbedaan menjalani ibadah bulan ramadhan tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya, selama bulan suci Ramadhan, Arya Saloka selalu menjalani ibadah bersama istri tercinta.

 

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2 tahun tak kumpul keluarga

"Kalau tahun lalu tarawih bareng dan ada kajian. cuma sekarang nggak bisa. Ya paling merasa hilang lah rutinitas yang dilakukan setiap hari," kata Arya Saloka.

Bukan cuma itu saja, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, Arya Saloka juga tidak bisa berkumpul bersama keluarga besar selama bulan suci Ramadan.

"Kayak tahun lalu nggak kumpul keluarga besar, tahun ini juga sama. Keluarga besar saya ya, keluarga istri di Jakarta kebetulan," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.