Sukses

Umi Pipik Berharap Anaknya Bisa Akur dengan Putra Uje dari Istri Kedua

Umi Pipik menceritakan mimpi bertemu anak dari istri kedua alhamrhum Uje pada anak-anaknya. Dia mengaku anak-anaknya sudah mengetahui sang ayah punya istri lagi sebelum meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengungkapkan almarhum suaminya, menerapkan poligami, kini Umi Pipik menceritakan keinginan bertemu dengan anak dari istri Ustaz Jefri Al Buchori yang lain. Keinginan itu muncul karena Umi Pipik mengaku bermimpi didatangi seorang anak yang kemudian menarik tangannya.

Dia menceritakan mimpi itu pada anak-anaknya. Dia mengaku anak-anaknya sudah mengetahui sang ayah punya istri lagi sebelum meninggal dunia.

"Sebulan sebelum lebaran, saya dimimpikan dengan anak kecil yang menarik-narik tangan saya," ujar Umi Pipik di kanal Youtube Cumicumi.

Anak yang muncul di mimpi tersebut merupakan satu-satunya putra Uje dari pernikahan kedua. Dia pun berniat mencari anak laki-laki tersebut dan berniat mempertemukan dengan anaknya.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Umi Pipik sudah lama mencari keberadaan putra dari istri kedua Uje.

"Saya bilang sama anak-anak saya 'bagaimana pun juga dia adik kamu, satu darah. Kebayang enggak seandainya kehidupan adik kamu di luar sana terlantar? Ekonominya enggak terurus? Kita zalim," sambungnya.

Dia berharap dari pertemuan tersebut, anak-anaknya bisa dekat dengan putra dari istri kedua Uje.

 

(Cynthia Amanda Male/Dream.co.id)

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.