Sukses

Lantunkan Doa Ini Agar Hajat Terkabul

Agar hajat yang diinginkan dapat terkabul kita dianjurkan membaca doa ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki hajat atau keinginan yang ingin dicapai. Entah mendapatkan pekerjaan yang mapan, hidup yang berkah dan lain sebagainya.

Untuk bisa mendapatkannya, kita tentu harus berusaha dengan sungguh-sungguh. Pasalnya tak ada usaha yang mengkhianati hasil.

Namun sayangnya, tak semua orang bisa mendapatkan hajatnya dengan mudah. Tapi kita tak boleh berputus asa, pasalnya ada Allah SWT yang mendengar doa para hamba yang memohon kepadaNya. Agar hajat yang diinginkan dapat terkabul kita dianjurkan membaca doa ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Agar Hajat Terkabul

Qad tara maqami wa ta'lamu hajati farji'ni min 'indika ya allahu bi hajati mufallajan munajjahan mustajiban li, qad ghafarta li wa rahimtani.
3 dari 3 halaman

Artinya

Artinya:

"Engkau mengetahui kedudukanku, dan Engkau mengetahui hajatku, karena itu kembalikan padaku hajatku dari sisi-Mu, Ya Allah, dalam keadaan kemenangan, kesuksesan dan dikabulkan. Engkau sungguh telah mengampuniku dan mengasihaniku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.