Sukses

Doa Memohon kepada Allah SWT Agar Diberikan Kesuksesan

Lantunkan doa ini untuk memohon kesuksesan kepada Allah SWT.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu ingin mencapai kesuksesan dalam hidup. Ya, sukses di masa depan tentu menjadi impian banyak orang. Untuk bisa mencapainya tentu dibutuhkan kerja keras.

Kesuksesan dapat ditentukan dari kesungguhan kita menjalani profesi. Jika bersungguh-sungguh, kemungkinan untuk menjadi sukses sangat besar.

Namun selain bekerja keras, kita juga harus bersandar dan berpasrah kepada Allah SWT. Ada doa yang dapat kita lantunkan agar diberikan kesuksesan oleh Allah SWT. Berikut doanya:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Agar Diberi Kesuksesan

Allahumma inni as-aluka shihhatan fi imanin wa imana fi husni khuluqin wa najahan yatba'uhu falahun wa rahmatan minka wa 'afiyatan wa maghfiratan minka wa ridlwanan.
3 dari 3 halaman

Artinya

"Ya Allah, aku memohon kepada-Mu kesehatan dalam keimanan, keimanan dalam kebaikan budi pekerti, kesuksesan yang diikuti dengan keburuntungan, dan aku memohon rahmat, kesehatan, dan ampunan dari-Mu, juga keridhaan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.