Sukses

Doa Agar Diberi Kemudahan Saat Mencari Pekerjaan

Anda juga dapat melantunkan doa berikut ini agar diberi kemudahan ketika mencari pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari, kita tentunya harus bekerja keras. Dengan bekerja keras pun Allah SWT akan mendatangkan rezeki. Namun sayangnya, tak semua orang bisa mendapatkan pekerjaan dengan mudah.

Namun jika Anda sedang berada dalam kondisi tersebut, ada baiknya Anda tak berputus asa. Tetaplah berusaha dan memohon kepada Allah SWT untuk diberi kemudahan ketika mencari pekerjaan.

Anda juga dapat melantunkan doa berikut ini:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Memohon Pekerjaan

Allaahummaghfir lii dzanbii, wa wassi' khuluqii, wa thayyib lii kasabii, wa qanni'nii bimaa razaqtanii, wa laa tadzhab qalbii ilaa syaiin sharraftahu 'annii.
3 dari 3 halaman

Artinya

Artinya:

"Ya Allah, ampunillah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang Engkau karuniakan kepadaku, dan janganlah Engkau buat hatiku mengingat apapun yang telah Engkau palingkan dariku."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.