Sukses

Lantunkan Doa Ini untuk Memohon Pasangan Hidup

Untuk memohon kemantapan hati akan pasangan tersebut, Anda dapat melantunkan doa ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap makhluk Allah SWT diciptakan berpasang-pasangan. Itu mengapa kita sebagai hamba Allah SWT tak perlu khawatir soal jodoh. Pasalnya setiap orang pasti memiliki jodoh.

Namun, kita tak bisa mengetahui kapan pastinya jodoh tersebut datang. Bagi umat muslim yang sudah berniat memiliki pasangan dianjurkan untuk taaruf.

Proses taaruf sendiri guna mengenali pribadi masing-masing agar bisa sama-sama memahami.

Ketika menjalani proses taaruf, yakinkan hati dan luruskan niat untuk membina rumah tangga. Tak hanya itu untuk memohon kemantapan hati akan pasangan tersebut, Anda dapat melantunkan doa ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Memohon Pasangan Hidup

Allahumma innaka taqdiru wa la aqdiru wa la a'lamu wa anta 'allamul ghuyubi. Fa in ra'aita li fi (...) khairan fi dini wa akhirata faqdirha li.
3 dari 3 halaman

Artinya

Artinya:

"Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Men-takdir-kan, dan bukanlah aku yang men-takdir-kan. Dan (Engkau) Maha Mengetahui apa yang tidak kuketahui. Engkau Maha Mengetahui hal-hal yang ghaib. Maka jika Engkau melihat kebaikan antara diriku dan (...) untuk agama dan akhiratku, maka takdirkanlah aku bersamanya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini