Sukses

Ibunda Atta Halilintar Pesan ke Aurel Hermansyah untuk Tidak Malas dan Manja Saat Hamil

Lenggogeni Faruk, ibunda Atta Halilintar, ikut berbahagia atas kabar kehamilan Aurel Hermansyah. Ia memberi wejangan kepada menantunya yang kini berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta Lenggogeni Faruk, ibunda Atta Halilintar, ikut berbahagia atas kabar kehamilan Aurel Hermansyah. Ia memberi wejangan kepada menantunya yang kini berbadan dua.

Berkaca pada pengalamannya, Lenggogeni Faruk meminta putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tidak malas dan manja saat hamil.

"Dan (berdasarkan) pengalaman Mommy, kita enggak boleh malas-malas, manja-manja,” kata Lenggogeni, kami lansir dari kanal YouTube Atta Halilintar, 8 Mei 2021.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dengar hal positif

Tak hanya itu, Lenggogeni minta Aurel mendengarkan hal-hal yang positif. Itu sangat berpengaruh terhadap janin yang dikandung Aurel Hermansyah.

"Pokoknya, Aurel banyak dengar yang baik-baik. Apa-apa (yang) kita (lakukan) ngaruh ke bayi kita. Kalau kita tough, bayinya nanti jadi gitu," ia mengimbau.

Apa yang diucapkan Lenggogeni dirasa sangat tepat buat Atta Halilintar. Ia mau anaknya jadi sosok kuat. "Biar anaknya kuat dan enggak jadi anak yang manja," ucap Atta.

Aurel Hermansyah mengumumkan kehamilan melalui akun Instagram terverifikasinya. Tak hanya Aurel, Atta Halilintar pun membagikan kabar bahagia ini kepada warganet.

"Alhamdulillah Ya Allah istriku positif hamil! My dream come true! GOL GOL GOL! InshaAllah anak pertamaku," tulis bintang film Kembalinya Anak Iblis.

 

 

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.