Suami Kecelakaan, Indah Kalalo: Tolong Kirim Doa untuk Suamiku

Oleh Liputan6.com pada 11 Mei 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 11 Mei 2021, 10:30 WIB
Unggahan Indah Kalalo. (Instagram/ indahkalalo)
Perbesar
Unggahan Indah Kalalo. (Instagram/ indahkalalo)

Liputan6.com, Jakarta Indah Kalalo baru saja terkena musibah. Sang suami, Ibrahim Justin Werner baru saja mengalami kecelakaan, dan dirinya diharuskan untuk segera menjalani prosedur operasi.

Melalui Instagram pribadinya, Indah memberikan kabar tersebut. Foto terbaru dalam Instagram memperlihatkan dirinya yang tertidur di samping sang suami.

"Melalui waktu yang hebat dan terburuk. Aku akan selalu ada di samping Kamu. Aku ingin meminta kepada semua orang, tolong kirimkan doa untuk suamiku Ibrahim Justin Werner agar operasinya berhasil dan pemulihannya cepat," tulis Indah dalam caption.Indah meminta doa kepada para penggemarnya untuk kesembuhan sang suami. Meskipun begitu, dirinya tak merinci seperti apa kecelakaan tersebut bisa terjadi.

 

2 dari 4 halaman

Berikan cinta positif

"Dia mengalami kecelakaan, tolong jangan berpikiran apa-apa dan berikan cinta yang positif sehingga keluarga kami bisa melewati ini semua. Terima kasih banyak atas kebaikan semuanya yang sudah mau mendoakan, maaf tidak bisa membalas pesan satu per satu," tambahnya.

Unggahan tersebut tentu saja mendapatkan banyak doa dan juga dukungan. Mulai dari penggemar hingga kawan-kawan selebriti, semuanya mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan suami Indah.

 

(Kapanlagi.com)

3 dari 4 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021.

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021. (Liputan6.com/Trieyasni)
4 dari 4 halaman

Simak Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓