Sukses

Jelang Akhir Ramadhan, KBRI Meksiko Undang WNI Ikut Kajian Secara Virtual

KBRI Meksiko City mengundang WNI muslim di Meksiko dalam renungan Ramadhan menjelang akhir Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir bulan Ramadhan, KBRI Mexico City kembali mengundang ustadz dari Indonesia dalam rangka memberikan renungan Ramadhan bagi masyarakat WNI Muslim di Meksiko dan sekitarnya.

Kali ini, sama dengan dua minggu sebelumnya, ustaz yang memberikan tausiyah adalah Ustaz Muhendri Muchtar.

Seperti dikutip dari Kemlu.go.id, Selasa (10/5/2021), Ustaz Muhendri mengajak agar umat Muslim tidak menyia-nyiakan malam-malam di 10 hari terakhir bulan Ramadhan.

Malam Lailatul Qodar adalah malam yang penuh rahmat dan kebaikan yang semestinya ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Ustaz Muhendri juga mengajak untuk meningkatkan amalan dan ibadah kita, termasuk zakat dan sedekah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Gelar Kajian saat Lebaran

Selain itu, ssi tanya-jawab dari peserta menambah kajian semakin menarik.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 20 peserta, yang diselenggarakan sebagai bagian dari pembinaan masyarakat oleh KBRI Mexico City.

Rencananya, untuk menambah semarak suasana Idul Fitri, KBRI Mexico City juga akan menggelar kegiatan kajian bagi masyarakat muslim di Meksiko dan sekitarnya dengan mengundang ustadz dari Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini