Sukses

12 Tahun Berjuang Melawan Tumor Otak, Begini Kondisi Gugun Gondrong Sekarang

Muhammad Gunawan Hendromartono atau lebih dikenal dengan nama Gugun Gondrong sudah tak pernah muncul lagi di televisi setelah divonis miliki penyakit tumor otak.

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Gunawan Hendromartono atau lebih dikenal dengan nama Gugun Gondrong sudah tak pernah muncul lagi di televisi setelah divonis miliki penyakit tumor otak. Selama 12 tahun berjuang melawan penyakitnya, Gugun berhasil sembuh.

Lama tak muncul, kehadiran Gugun di akun instagram Rico Ceper berhasil mencuri perhatian. Di laman instagramnya, Rico mengunggah beberapa momen kebersamaannya dengan artis berusia 52 tahun itu.

Mengiringi unggahannya, Rico mengaku bahwa dirinya tengah bersilaturahmi dengan Gugun. Melihat foto dan video yang diunggahnya, kondisi Gugun nampak sehat dan juga ceria. Simak ulasannya berikut ini.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Silaturahmi

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Rico mengungkap bahwa ia sedang bersilaturahmi dengan seseorang yang dianggapnya sebagai sobat dan juga guru.

"Silaturahmi n becandaan 'ancurrr' dgn sobat n 'guru' sy, Gugun gondrong n bu tuning," kata Rico di laman instagramnya.

Pada unggahan selanjutnya, Rico mengungkap bila dirinya tentu saja tak bisa melupakan sahabat lamanya yakni Gugun. Kondisi Gugun kini sehat dan sudah bisa diajak berbincang mengenai banyak hal.

"Jangan ngelupain sahabat lama yang mana pendiri The Jakmania dan Selebriti FC (mas gugun kalau ngomongin clubbing dan yang jorok jorok masih nyambung kok) sehat terus mas gugun. Kita doain ya temen temen," jelasnya.

 

(Astri Agustina/Merdeka.com)

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.