Sukses

Hadapi Libur Lebaran, 2.000 Karyawan dan Mitra Operasional Ancol Sudah Divaksin

Taman Impian Jaya Ancol terus melakukan persiapan untuk menyambut tamu pada libur Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Taman Impian Jaya Ancol terus melakukan persiapan untuk menyambut tamu pada libur Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19. Salah satu persiapan itu adalah melakukan vaksinasi massal bagi karyawan dan mitra bisnis yang ada di kawasan Ancol.

Manager Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan, sudah ada 2.000 karyawan dan mitra operasional yang telah mendapatkan vaksin Covid-19. Belum lama ini, vaksin tahap kedua telah diberikan.

"Bulan Mei ini kami sudah vaksin tahap kedua, totalnya ada 2.000 orang baik dari karyawan kami maupun mitra operasional," kata Rika saat dihubungi merdeka.com, Jakarta, seperti ditulis, Senin (10/5/2021).

Selain itu, pengelola kawasan ancol juga telah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Antara lain, kategori daya tarik wisata, Dunia Fantasi dan toko merchandisenya, Ocean Dream Samudra, Seaworld Ancol.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Motivasi

Kategori wisata selam ada Sea World Ancol. Kategori restoran yakni Restoran Nyiur – Putri Duyung Resort dan Restoran Ombak Laut di kawasan Pantai Carnaval. Kategori MICE : Allianz Ecopark.

"Perolehan sertifikasi ini memberikan motivasi yang baik sehingga dapat meningkatkan komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dengan standar protokol kesehatan yang aman dan nyaman" kata Retail, Resort & Tirta Group Head Taman Impian Jaya Ancol, Thomas Riandi Jo seperti dikutip dari laman resmi Ancol.

Manajemen Ancol menerapkan konsep Senang Selamat Bareng Bareng (SSBB) kepada seluruh pengunjung, mitra dan karyawannya. Penerapannya antara lain adalah mematuhi 3M, pembelian tiket secara daring sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.

Reporter: Anisyah Al Faqir

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.