Sukses

Semakin Lengket, Rizky Billar dan Lesti Kejora Sering Sahur Bareng

Seolah semakin serius dalam menjalin asmara, Billar dan Lesti punya kebiasaan baru saat bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara pasangan muda, Rizky Billar dan Lesti Kejora selalu berhasil jadi perhatian publik. Setelah sempat bungkam soal status hubungan, kini keduanya sudah resmi berpacaran. Beragam momen romantis kerap ditunjukkan keduanya di berbagai kesempatan.

Seolah semakin serius dalam menjalin asmara, Billar dan Lesti punya kebiasaan baru saat bulan Ramadan. Jika sebelumnya keduanya melakukan sahur atau berbuka puasa bersama keluarga, kini keduanya sudah saling mendampingi.

Lesti mengaku jika kekasihnya itu sudah kerap melakukan sahur bersama keluarganya. Billar bahkan tak lagi canggung untuk beristirahat di rumah Lesti setelah seharian lelah bekerja.

"Sering beberapa kali dia pulang sahur ke rumah. Misalkan mau istirahat, 'Kakak pulangnya ke rumah (dedek) ya'. Oh iya sok, pintu nggak dikunci. Udah kayak keluarga aja. Sama abang udah deket, sama mama, bapak juga deket, seperti anak aja gitu," tutur Lesti.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lesti pun akrab dengan keluarga Billar

Tak hanya Billar yang sudah mendekati keluarganya, Lesti menambahkan jika dirinya juga akrab dengan keluarga Billar. Ia sempat merasakan momen sahur bersama keluarga sang kekasih.

"Pernah (main ke rumah Rizky Billar). Puasa kemarin dedek sahur di rumah kakak. Mampir gitu, karena di jam segitu kebetulan dedek sama kakak ada kerjaan juga jadi sekalian sahur," imbuhnya.

 

(Vinna Wardhani/Merdeka.com)

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.