Krisdayanti Unggah Kabar Kehamilan Aurel Hermansyah, Raul Lemos Beri Emoji

Oleh Liputan6.com pada 09 Mei 2021, 10:30 WIB
Diperbarui 09 Mei 2021, 10:30 WIB
Krisdayanti dan Raul Lemos
Perbesar
"Sudah hampir delapan bulan nggak ketemu," kata Krisdayanti saat dijumpai di kediamannya, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Instagram/raullemos06)

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Aurel Hermansyah mengumumkan kabar bahagia tentang kehamilan pertamanya. Pasangan muda ini seperti tak menunda waktu untuk segera memiliki momongan setelah baru menikah sekitar sebulan yang lalu.

Kabar kehamilan Aurel ini disambut bahagia oleh ibu kandungnya, Krisdayanti. Dikutip dari akun Instagram KD, @krisdayantilemos, Sabtu 9 Mei 2021, diva Indonesia ini mengunggah tangkap layar percakapannya dengan sang anak melalui panggilan video WhatsApp.

KD mengaku senang mendapatkan kabar gembira itu. “ Lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan..,” tulis KD.

Penyanyi yang kini terjun ke dunia politik itu mendoakan agar kehamilan Aurel baik-baik saja hingga hari-H dan sang jabang bayi yang merupakan cucu pertamanya, dalam perlindungan-Nya.

“ Ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk Mimi selepas iftar tadi. Inshaallah malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba. Selamat anak-anakku. Enjoy the new chapter,” tulis dia.

 

2 dari 4 halaman

Respons Raul Lemos

Raul Lemos pun merespons kehamilan anak sambungnya itu. Dia mengomentari unggahan KD dengan memberikan emoji tiga emoji pray dan satu emoji love.

Komentar itu mendapatkan 4.882 likes.

 

(Arie Dwi Budiawati/Dream.co.id)

3 dari 4 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021.

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021. (Liputan6.com/Trieyasni)
4 dari 4 halaman

Simak Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓