Ajarkan Anak Berbagi di Bulan Ramadan, Celine Evangelista dapat Pujian dari Warganet

Oleh Liputan6.com pada 09 Mei 2021, 08:05 WIB
Diperbarui 09 Mei 2021, 08:05 WIB
7 Potret Terbaru Celine Evangelista Dalam Busana Muslim Ini Curi Perhatian
Perbesar
Celine Evangelista dalam busana muslim (Sumber: Instagram/celine_evangelista)

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista mengajak salah satu putrinya Eleeya Xaviera Sompie melakukan kegiatan bagi-bagi menu berbuka atau takjil gratis di jalanan. Sebelumnya Celine telah memborong beberapa makanan yang akan dibagikan sebagai takjil berbuka. 

"Hari ini aku mau belanja takjil dan makanan bukber untuk orang-orang di pinggir jalan semua yang berpuasa," kata Celine Evangelista dalam akun YouTubenya.

Celine akhirnya menemukan penjual takjil yang menjajakan banyak menu berbuka untuk dibagikan kepada orang-orang yang berpuasa. Mulai dari gorengan, kolak, bubur sumsum, lontong, bihun dan berbagai jajanan takjil lainnya. 

"Oke sekarang kita mau beli takjil, kita cari-cari takjil dari tadi dan kita nemu ada di pinggir jalan," ucap Istri Stefan William yang masih menyempatkan memberli es kelapa sebagai menu tambahan.

Di akhir video, Celine ingin menunjukan kepada putrinya tentang pentingnya berbagi di saat diberikan rezeki. Menurut Celine, sebagian rezeki yang didapatkan adalah rezeki orang lain juga.

 

2 dari 4 halaman

Ingin Ajarkan Anak Pentingnya Berbagi

Setelah semua menu takjil didapat, Ibu empat anak ini akhirnya siap membagikan takjil yang sudah dibeli bersama Eleeya. Beberapa orang di pinggir jalan seperti driver ojek online, tukang parkir sampai tukang servis sepeda diberi takjil oleh Celine dan Eleeya.

"Udah beberapa yang kita kasih yang lainnya sama tim yang lain juga ikut bantu bagiin. Sekarang kita buka puasa di rumah. Oke gaes kita sudah selesai," tuturnya.

"Kalau kita memiliki rezeki sebagian dari rezeki kita bukan seutuhnya milik kita. Apapun yang kita dapat itu 100 persen bukan milik kita. Jadi kita harus membagikan ke orang-orang yang membutuhkan. Hidup itu indah dengan berbagi bersama," tutur wanita berusia 29 tahun.

Video yang diunggah Celine itu langsung mendapatkan pujian dari warganet. Mereka salut dengan Celine, meski non muslim tetap peduli dengan orang-orang muslim yang berpuasa.

"MasyaAllah kagum baget aku ma mommy @ celine evangelista...jiwa sosialnya itu yg aku kagumi,sllu mengajarkan anak" nya selalu berbagi, Sling menyayangi satu sama lain tanpa harus membedakan bedakan agama,kaya dan miskin....sllu menjadi mommy yg humble,dan menjadi panutanku...Love you mommy @ celine evangelista," kata akunnovy v3e.

"Mami celine top dech, tinggi bgt toleransinya," kata akun @Jarwati Wati.

"Salut buat celine walau beda keyakinan tpi sngat menghagai dan mengerti agama lain juga, celine the best," tulis akun Karina Bela farania.

 

(Amrikh Palupi/Dream.co.id)

3 dari 4 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021.

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021. (Liputan6.com/Trieyasni)
4 dari 4 halaman

Simak Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓