Sukses

Abdul Aziz Dapat Teman Baru saat Jalani Ngabuburit

Abdul Aziz mengaku anak pertamanya itu menjadikan suasana Ramadan bersama keluarga menjadi semakin seru.

Liputan6.com, Bandung - Ramadan 2021 terasa lebih berwarna bagi Abdul Aziz. Pasalnya, gelandang Persib Bandung itu menjalaninya dengan kehadiran sang buah hati bernama Alsheiraz Gaviz Xaviesta.

"Puasa tahun ini berbeda karena ada sang buah hati, jadi terasa sangat berbeda, lebih seru setiap harinya," kata Abdul Aziz, dikutip situs resmi klub.

Abdul Aziz mengaku anak pertamanya itu menjadikan suasana Ramadan bersama keluarga menjadi semakin seru. Kehadiran sang bayi juga menambah semangat pemilik nama lengkap Malik Abdul Aziz Lutfi Akbar itu dalam menjalani aktifitas.

Tak hanya itu, bercengkerama bersama keluarga membuat waktu berbuka terasa lebih cepat datang, terutama saat ngabuburit bersama sang anak.

"Saat ini, ngabuburit jadi ada kegiatan baru. Terasa berbeda karena ada sang buah hati, jadi lebih menghabiskan waktu dengan anak dan istri, selain latihan mandiri," kata pemain berusia 27 tahun itu.

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedang Libur

Persib meliburkan pemain dari kegiatan latihan bersama selama lebih dari tiga pekan setelah selesai mengarungi Piala Menpora 2021.

Terhitung 27 April 2021, kegiatan latihan bersama pemain Persib diliburkan dan tim rencananya kembali berkumpul pada 22 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.