Sukses

Garena Bagikan Skin Gratis di Free Fire untuk Sambut Lebaran

Adapun event ini hadir sehubungan dengan rangkaian program Free Fire sebelumnya, yakni Booyah Ramadhan dan Booyah Ngabuburit.

Liputan6.com, Jakarta - Garena, penerbit Free Fire baru saja mengumumkan kabar gembira bagi pemain setia mobile game bergenre battle royale tersebut.

Disebutkan, perusahaan kembali menggelar in-game event dan live streaming dalam rangka menyambut hari Lebaran yang jatuh dalam beberapa hari mendatang.

Adapun event ini hadir sehubungan dengan rangkaian program Free Fire sebelumnya, yakni Booyah Ramadhan dan Booyah Ngabuburit.

Untuk event kali ini, Garena akan membagikan sejumlah skin gratis Free Fire bagi para pemain.

Menurut Produser Free Fire di Garena Indonesia, Christian Wihananto, dengan skin baru ini, diharapkan permainan akan menjadi lebih seru.

"Melihat antusiasme survivors selama bulan ini, kami menghadirkan berbagai konten menarik lewat Booyah Lebaran," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima.

Dia menjelaskan, "konten-konten menarik itu, termasuk in-game event, konten live streaming, dan berbagai skin termasuk item gratis spesial untuk memeriahkan suasana Lebaran seluruh pemain Free Fire."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Riset Pengguna Internet

Kehadiran event dan konten anyar di Free Fire ini, menurut Christian, tidak lepas dari perilaku pengguna internet di Indonesia selama Ramadhan, berdasarkan hasil riset ShopeePay bersama Jakpat.

Riset itu menemukan kebutuhan hiburan seperti game dan streaming online menjadi salah satu aktivitas yang banyak dilakukan masyarakat selama Ramadhan, dan diprediksi makin melonjak mendekati momen Lebaran.

 

3 dari 3 halaman

Live Streaming Free Fire

Oleh sebab itu, Free Fire akan mengadakan konten live streaming terakhir yang berlangsung pada 7 Mei 2021 dan dipandu oleh Angga Yunanda. Siaran langsung itu dapat disaksikan melalui akun YouTube resmi Free Fire.

Sementara untuk event in-game, Christian mengatakan acara ini akan digelar pada 12 dan 13 Mei 2021. Ada deretan hadiah menarik yang bisa diperoleh para pemain, seperti magic cube, custom room card, crimson parkour male bundle, hingga free pet dan berbagai voucher termasuk item koleksi.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, para pemain Free Fire jelas harus mengikuti sejumlah misi yang dihadirkan. Mulai dari login saat Semi Peak Day, bermain saat Peak Day, hingga melakukan call back friends.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini