Sukses

Lakukan Perawatan Wajah, Amanda Manopo Malah Dianggap Nggak Natural

Amanda Manopo melakukan beberapa perwatan wajah untuk menunjang penampilan, mulai suntik pipi, bibir sampai dagu.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo melakukan beberapa perwatan wajah untuk menunjang penampilan,  mulai suntik pipi, bibir sampai dagu.

Treatment yang dilakukan mantan kekasih Billy Syahputra terekam video yang diunggah oleh akun @nurmala_suryani15. Dalam video itu, tampak seorang doter wanita sedang menyuntik pipi, dagu, sampai bibir, pemeran Andin tersebut.

" Tutorial treatment kecantikan mama andin Penyuntikan istilah medis nya/penambahan vitamin E untuk kulit bagian dalam di pipi dan dagu ..biar kelihatan tirus.. bibir biar tidak kering dan selalu lembab.. Efek samping di Awalnya agak sedikit lebam/bengkak skitr 2/3 hr sdh normal @amandamanopo," Caption pada videotersebut.

Sontak video tersebut langsung mendapatkan perhatian warganet. Banyak yang menyayangkan tindakan tersebut karena mereka menilai Amanda sudah cantik tanpa melakukan tindakan tersebut.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dianggap tak natural

Namun tak sedikit pula setuju bila tindakan perawatan yang dilakukan Amanda Manopo bertujuan untuk kesehatan.

" Punya banyak uang malah ngelakuin hal 2 yg aneh .padahal cantikkan natural tidak mensyukuri nikmat Tuhan," tulis akun @gus_ndewor.

" bagus yg alami aja,asli gak ada efek samping," kata akun @herliarianti72.

" Manda ttp cantik kok mande gak skit di suntik begitu??," kata akun @yusu.fnael.

" Vitamin ajaa okee sihh, tp klo lain2 jgn Ya Ndinn kamu udh cantikk kok sungguh.... perawatan ajaa sihh gpp lahh... Mobil aja butuh perawatan yaa kan," kata akun @ninditafebriyani.

 

(Amrikh Palupi/Dream.co.id)

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.