Sukses

Mimpi Mengerikan, Dinda Hauw akhirnya Putuskan Berhijab

Dinda Hauw berbagai pengalaman mengenai alasannya berhijrah. Istri Rey Mbayang itu mengaku berhijab setelah mengalami mimpi yang membuatnya sangat takut.

Liputan6.com, Jakarta Dinda Hauw berbagai pengalaman mengenai alasannya berhijrah. Istri Rey Mbayang itu mengaku berhijab setelah mengalami mimpi yang membuatnya sangat takut.

"Dikasih mimpi ada di posisi pesawat jatuh, mimpi dan posisi di mana papa maish ada. Mimpi aku ada di dalam pesawat itu, takut mati," kata Dinda Hauw dalam talk show Hear to Heart bersama Dewi Sandra.

Dinda menceritakan mimpi itu kepada orang tuanya. Mendengar cerita itu, orangtuanya memberi saran agar Dinda Haw menjadi pribadi yang lebih baik.

Dinda menganggap maksud orangtuanya itu adalah dengan berhijab. Dinda pun memutuskan untuk berhijab. Namun keputusan Dinda untuk berhijab itu tidak 100 persen yakin. Karena itulah dia semula masih bongkar pasang hijab.

"Aku mulai pelan-pelan berhijab setelah berhijab cuma ada beberapa kontrak mengharuskan tidak memakai kerudung, jadi copot pasang dan copot lagi hijabnya," imbuh Dinda.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mantap berhijab

Hingga di tahun 2018, dia bertemu dengan teman dan lingkungan yang membawanya ke arah yang lebih baik. Pada kahir 2018, Dinda yakin dan mantap berhijab dan tidak akan mencopotnya lagi seperti sebelum-sebelumnya.

"Di 2018 akhir aku ketemu sama lingkungan masyallah baik-baik banget, mengingatkan aku untuk sholat, membuka mata aku bahwa hidupmu itu cuma sementara dan kalau enggak mulai dari sekarang itu enggak akan mungkin dateng lagi," ucap dia.

 

 

(Nur Ulfa/Dream.co.id)

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.