Sukses

Ruben Onsu Galang Dana untuk Bantu Biaya Sapri Pantun di RS

Ruben Onsu mengatakan kalau sebelum dirawat di rumah sakit, komedian Sapri itu sempat bercerita soal kondisi keuangannya yang sedang tak stabil, ditambah istrinya yang mau melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu mengatakan kalau sebelum dirawat di rumah sakit, komedian Sapri itu sempat bercerita soal kondisi keuangannya yang sedang tak stabil, ditambah istrinya yang mau melahirkan.

"Terakhir (sebelum drop) yang dia pikirkan itu juga biaya melahirkan dari istrinya dan dia amat sangat menunggu, kalau nggak salah tanggal 18 apa ya istrinya (hpl) melahirkan," ucap Ruben Onsu, Kamis (6/5).

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, suami Sarwendah itu dan teman-teman yang mengenal Sapri, ingin meringankan bebannya dengan melakukan penggalangan dana kecil-kecilan. 

"Ya kalau urunan mah pasti temen-temen, tapi kalau galang dana serius gitu nggak, urunan dari temen-temen pesbukers sudah berjalan dari tadi malem sampai hari ini juga masih berjalan," kata Ruben Onsu.

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus pada Kesembuhan

Ruben Onsu dan teman-teman ingin Sapri fokus pada perawatannya agar bisa cepat sembuh tanpa dibebani dengan biaya rumah sakit ataupun persalinan istrinya yang dalam waktu dekat akan melahirkan. 

"Kita pantau terus semuanya minimal soal pembiayaan biar mereka tenang lah dan sapri harus sampai tuntas banget," tutup Ruben Onsu.

 

 

(Kapanlagi.com)

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.