Ruben Onsu Galang Dana untuk Bantu Biaya Sapri Pantun di RS

Oleh Liputan6.com pada 08 Mei 2021, 07:45 WIB
Diperbarui 08 Mei 2021, 07:45 WIB
[Bintang] Ruben Onsu
Perbesar
"Terus pas pengantin iring-iringan itu lu nyangka nggak cuma selangkah lagi ini muka gue ini depan bapak Presiden dan ibu Presiden. Terus udah gitu pak Jokowi duluan yang,'halo'," terangnya. (Nuwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu mengatakan kalau sebelum dirawat di rumah sakit, komedian Sapri itu sempat bercerita soal kondisi keuangannya yang sedang tak stabil, ditambah istrinya yang mau melahirkan.

"Terakhir (sebelum drop) yang dia pikirkan itu juga biaya melahirkan dari istrinya dan dia amat sangat menunggu, kalau nggak salah tanggal 18 apa ya istrinya (hpl) melahirkan," ucap Ruben Onsu, Kamis (6/5).

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, suami Sarwendah itu dan teman-teman yang mengenal Sapri, ingin meringankan bebannya dengan melakukan penggalangan dana kecil-kecilan. 

"Ya kalau urunan mah pasti temen-temen, tapi kalau galang dana serius gitu nggak, urunan dari temen-temen pesbukers sudah berjalan dari tadi malem sampai hari ini juga masih berjalan," kata Ruben Onsu.

2 dari 4 halaman

Fokus pada Kesembuhan

Ruben Onsu dan teman-teman ingin Sapri fokus pada perawatannya agar bisa cepat sembuh tanpa dibebani dengan biaya rumah sakit ataupun persalinan istrinya yang dalam waktu dekat akan melahirkan. 

"Kita pantau terus semuanya minimal soal pembiayaan biar mereka tenang lah dan sapri harus sampai tuntas banget," tutup Ruben Onsu.

 

 

(Kapanlagi.com)

3 dari 4 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021. (Liputan6.com/Trieyasni)
4 dari 4 halaman

Simak Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓