Sukses

Kebiasaan Prilly Latuconsina Setiap Buka Puasa Bikin Ribet Asisten

Untuk urusan menu berbuka puasa, Prilly Latuconsina memastikan makanannya harus sehat

Liputan6.com, Jakarta Untuk urusan menu berbuka puasa, Prilly Latuconsina memastikan makanannya harus sehat. " Aku untuk makanan tetap healthy ya, soalnya kalau puasa tapi nggak dijaga bisa naik (berat badan)," kata Prilly.

"Biasanya kita buka sama yang manis, aku nanti dulu, itu ditaruh di ujung setelah makan berat agar lambung nggak nyerap gula," tambah dia.

Prilly termasuk orang yang detail soal menu makanan. Untuk menentukan menu berbuka saja, dia harus mencatatnya di note ponsel agar aturan-aturan makan tidak terlanggar.

"Aku bener-bener nyatet di notes handphone aku, buka itu bener-bener minum air putih dulu 250ml, minum buah-buahan yang bagus untuk usus, minum air lemon, itu tuh bener-bener dicatet. Step-step harus itu," urai Prilly.

 

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Asisten kerepotan

Dia mengakui bahwa kebiasaan itu sangatlah ribet. Sehingga, tak jarang asistennya merasa kerepotan saat menyiapkan menu berbuka puasa.

"Emang ribet banget. Asisten aku aja sampai ribet tiap di mal harus bawain bekel. Kalau bukber pun nggak bisa kayak orang-orang karena minum air putih doang," ujar Prilly.

 

(Eko Huda S/Dream.co.id)

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.