Sukses

Yuk, Ikutan KapanLagi Buka Bareng Vol 2 Episode 2 dan Menangkan Hadiah Total Jutaan Rupiah!

Tidak sekedar ikut buka bareng saja, para peserta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik total jutaan rupiah.

Liputan6.com, Jakarta KapanLagi Buka Bareng Vol. 2 Episode 2 yang disponsori oleh iStyle dan Baygon akan digelar pada hari Jumat, 7 Mei 2021 jam 15.00-18.30.

Beragam acara seru dan menarik menanti di event virtual ini. Keseruan diawali dengan talkshow bersama Tantri Namirah yang akan membahas tentang ide outfit Lebaran. Setelahnya akan ada talkshow seputar parenting bersama content creator Tania Ray Mina.

Lalu dilanjutkan oleh demo memasak oleh chef ternama Vania Wibisono yang tentunya akan memberi audiens ide untuk memasak menu untuk berbuka. Setelah itu, akan dimeriahkan oleh penampilan musikus Tanah Air, yakni Geisha feat Dul Jaelani, yang akan menemani audiens hingga jam berbuka.

Rangkaian acara KLBB Vol. 2 Episode 2 akan diakhiri dengan Buka Bareng secara virtual bersama peserta dan komunitas di zoom. 

Tidak sekedar ikut buka bareng saja, para peserta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik total jutaan rupiah. Adapun mekanisme yang harus diingat lagi agar audiens tidak lupa serta mengerti cara menangin hadiahnya adalah sebagai berikut:

- Kunjungi www.piringkebersamaan.com

- Klik menu vote dan pilih menu berbuka pilihanmu

- Saksikan KLBB Vol. 2 Episode 2 Jumat, 7 Mei 2021 (15.00-18.30)

- Gabung di sesi berbuka virtual dan tunjukan makanan berbukamu dengan menu piring kebersamaan

Dapatkan info terbaru lainnya di www.piringkebersamaan.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini