Sukses

Sebelum Sukses Jadi Aktor, Abimana Aryasatya Pernah Dibully Saat Syuting Sinetron

Abimana Aryasatya sempat menghadapi sejumlah hal yang kurang menyenangkan. Salah satunya adalah menjadi korban bullying alias perundungan di lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Karier Abimana Aryasatya di dunia akting terbilang sukses. Salah satu buktinya, aktor 38 tahun ini tampil sebagai karakter utama di film superhero Gundala besutan Screenplay Films dan Bumilangit Studios yang disutradarai Joko Anwar.

Namun, jauh sebelum mencapai kesuksesan itu, Abimana sempat menghadapi sejumlah hal yang kurang menyenangkan. Salah satunya adalah menjadi korban bullying alias perundungan di lokasi syuting.

Pengalaman cukup pahit di awal kariernya ini disampaikan secara langsung oleh Abimana Aryasatya saat pemilik nama asli Robertino menjadi tamu di vlog Vincent Rompies dan Desta, belum lama ini.

Menurut pengakuan Abimana, kejadian tersebut dialami saat ia sedang menjalani syuting salah satu sinetron lawas.

"Gue lebih banyak di-bully sama sesama pemain sebetulnya. Iya, lagi akting di-cut sama sesama pemain pernah," Abimana mengungkapkan seperti bisa dilihat di kanal YouTube Vincent and Desta, baru-baru ini.

Kontan saja kejadian tersebut membuat Abimana terkejut lantaran hal tersebut bisa dibilang bertentangan dengan aturan yang berlaku.

"Gue sampai kaget gitu. Karena gue diajarin yang boleh ngomong 'cut' cuma sutradara, karena itu sudah peraturan yang tertulis," terangnya.

 

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Mengungkap Lebih Jauh

Ditanya mengenai siapa bintang yang dimaksud, apakah tergolong artis senior, Abimana enggan menyebutkannya. Ia malah menyebut nama seorang aktor senior yang dihormati olehnya.

"Enggak, bintang. Saya malah kalau sama senior cukup disayanglah. Sama Om Tio (Tio Pakusadewo) saya cukup disayang," ia mengatakan.

Abimana pun mengaku bahwa dirinya tak kesal maupun marah saat diperlakukan seperti itu.

"Enggak... Gue butuh duit buat bini gue lahiran. Kalo gue marah, gue dipecat. Maksudnya, gue juga mikir, 'Sudahlah gue butuh uang ini juga mungkin enggak lama. Habis itu juga paling gue dikeluarin.' Yang penting hari itu gue dapat bayaran, that's it," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.