Sukses

Mengaku Hamil, Lucinta Luna Ingin Besanan dengan 3 Selebritas Ini

Lucinta Luna mengaku hamil berbarengan dengan Nagita Slavina, Paula Verhoeven, dan Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna, kembali dengan sensasinya usai bebas dari hukuman penjara kasus narkoba. Kali ini, ia mengaku sedang hamil.

Ini bukan kali pertama bagi pelantun "Syukur" mengaku hamil. Di awal kariernya, ia juga menunjukkan perutnya yang membesar.

Meski begitu, Lucinta Luna seolah tak mempedulikan hujatan warganet. Bahkan, terang-terangan ia ingin berbesan dengan Nagita Slavina, Paula Verhoeven dan Nathalie Holscher.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berkah

Seperti diketahui, ketiga selebritas tersebut memang tengah mengandung. Bagi Lucinta Luna ini menjadi berkah juga untuknya.

"Berkah di bulan ini , para artis yang positif hamil jg di bulan ini. Ratu hamilnya samaan dg mba Gigi, Natalie, Paula," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (4/5/2021).

 

3 dari 5 halaman

Besanan

Lucinta Luna berkeinginan untuk menjodohkan anak yang ada dalam kandungannya nanti dengan salah satu dari ketiga artis ini.

"Semoga nanti kita jadi besanan ya kalo anak kita udh pada besar," ia mengakhiri.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Ucapan Lucinta Luna ini pun mendapat reaksi beragam dari warganet. Ada yang menganggap anak yang dikandungnya adalah Ultraman, ada juga yang memprediksi nama anak Lucinta kelak.

"Kalau lahirnya kembar cowo cewek namanya Fatah & Fatimah👀," tulis akun @fitria_destiani14.

"Nanti pas USG malah anak Ultraman yg nongoll😂," papar akun @kallistaputri_14.

"Nunggu berita keguguran..," timpal akun @brekengseng76.

 

5 dari 5 halaman

Minta Tanggung Jawab

Sebelumnya Lucinta Luna memperlihatkan sebuah video, di akun Instagram nya, Sabtu (1/5/2021). Ia tengah melakukan percakapan dengan pria bule.

Dalam bahasa Inggris terbata-bata, ia meminta pertanggungjawaban pria tersebut karena sudah menghamilinya.

"What happend?" tanyanya.

"Baby, i am pregnant you know. Hamil, i am hamil. I am hamil your. I am hamil anak your, your child, your son," tutur Lucinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.