Sukses

Berbanding Terbalik dengan di TV, Gaya Merakyat Soimah Banyak Dipuji

Penampilan Soimah yang glamor saat tampil di acara dangdut pun selalu curi perhatian. Bahkan ada yang menjulukinya sebagai Crazy Rich Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Soimah terkenal mampu membius penonton dengan sosoknya yang lucu dan suaranya yang merdu. Apapun genre lagunya, ia bisa nyanyikan. Hal itulah yang membuat Soimah tak pernah surut dari job on air.

Selain menjadi juri dalam ajang pencarian bakat LIDA Indosiar, Soimah juga kerap menjadi talent di acara komedi. Penampilannya yang glamor saat tampil di acara dangdut pun selalu curi perhatian. Bahkan ada yang menjulukinya sebagai Crazy Rich Yogyakarta.

Namun berbanding terbalik dengan penampilannya saat di luar acara TV. Gayanya terbilang cukup sederhana dan simpel. Hal itu terlihat pada postingan foto dan video di Instagram-nya. Dalam beberapa kesempatan, Soimah selalu tampil apa adanya bak orang biasa.

Berikut beberapa penampilan sederhana Soimah seperti yang dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya @showimah, Selasa (4/5/2021)

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Soimah saat meresmikan pom bensin yang ada di Pacitan.

3 dari 6 halaman

2. Soimah saat ikut ramaikan lomba 17 Agustusan. Saking semangatnya, ia sampai tak memakai alas kaki.

4 dari 6 halaman

3. Saat berada di rumah bersama keluarga, penampilan Soimah jauh dari kesan glamor.

5 dari 6 halaman

5. Saat bersama Okky Lukman, penampilannya juga super santai.

6 dari 6 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.