Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ingin Adakan Resepsi Kedua, 4 Negara Jadi Pilihan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana bakal mengadakan resepsi yang kedua setelah lebaran nanti.

Liputan6.com, Jakarta Resepsi pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada awal April lalu sempat membuat heboh masyarakat Indonesia. Selain mengundang Presiden Joko Widodo dan Menhan Prabowo Subianto pernikahan Atta dan Aurel juga disiarkan secara langsung di televisi swasta.

Ternyata, Atta dan Aurel berencana bakal mengadakan resepsi yang kedua setelah lebaran nanti. Rencananya, Atta dan Aurel akan menggelar resepsi di luar negeri. Ada beberapa negara yang ingin dijadikan tempat resepsi pernikahan Atta dan Aurel. Mulai dari Turki, Dubai, Singapura, hingga Malaysia.

"Amin. Belum tahu mau di Turki apa di mana. Tapi antara kalo nggak di Turki, di Dubai, kan negara-negara udah buka, apa Singapur atau Malaysia, atau mana lah," kata Atta Halilintar di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021).

Yang jelas, Atta tengah mencari negara-negara yang sudah bisa dijadikan tempat untuk keramaian, khususnya resepsi pernikahan. 

"Pokoknya negara yang udah bisa dibuka yang bisa kita datengin, nggak banyak. Kalo Eropa kan belum bisa" kata Atta Halilintar.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan resepsi kedua di luar negeri

YouTuber 26 tahun ini punya alasan sendiri mau mengadakan resepsi kedua di luar negeri. Atta mengatakan, kalau mengadakan resepsi di Tanah Air dirinya takut bikin heboh seperti acara resepsi yang sebelumnya. 

"Kalo di Indonesia lagi takut heboh-heboh nggak jelas, keramaian atau apa. Jadi kayaknya ngundangnya lebih sedikit lagi orangnya," tutup Atta Halilintar.

 

(Kapanlagi.com)

3 dari 3 halaman

Infografis Jadwal Imsakiah Ramadan 1441 Hijriah Wilayah DKI Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.