Sukses

Doa Agar Diberikan Kemudahan Rezeki, Bisa Dibaca Setelah Sholat

Saat kita berada dalam kondisi sulit, sangat dianjurkan membaca doa ini agar diberi kemudahan rezeki.

Liputan6.com, Jakarta - Di masa pandemi Corona Covid-19 seperti ini, tentu banyak individu merasa kesusahan. Belum lagi dihadapkan pada banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi.

Tak hanya itu, rezeki yang sedikit terkadang membuat orang berpikir berulang kali untuk beramal. Mereka lebih memprioritaskan kebutuhan sendiri sebelum bersedekah yang mengandung banyak keutamaan.

Saat kita berada di kondisi ini, sangat dianjurkan membaca doa untuk memohon kepada Allah SWT agar diberi kemudahan rezeki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lafadznya

Allahumma yaa ghaniyyu ya hamiid yaa mubdi'u yaa mu'iid yaa rahiimu yaa waduud, aghninii bi halaalika 'an haraamika wakfini bi fadhlika 'amman siwaaka wa shallallahu 'alaa muhammadin wa aalihi wa sallam.
3 dari 3 halaman

Artinya

"Wahai Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat Yang memulai, wahai Dzat yang mengembalikan, wahai Dzat yang mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau semoga Allah melimpah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.