Realme 8 Pro Warna Illuminating Yellow Meluncur di Ramadhan 2021

Oleh Agustinus Mario Damar pada 05 Mei 2021, 05:30 WIB
Diperbarui 05 Mei 2021, 05:30 WIB
Realme
Perbesar
Tampilan Realme 8 Pro. (Foto: Realme Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Realme merilis varian warna spesial Ramadhan untuk seri teranyar di Indonesia, yakni Realme 8 Pro. Adapun varian warna yang diumumkan adalah Illuminating yellow.

Selain meluncurkan varian warna baru, Realme juga merilis Realme Watch S Master Edition hasil rancangan desainer kenamaan dunia, yaitu Graflex.

Masih dalam nuansa Ramadhan, perusahaan juga menghadirkan Realme 8/8 Pro Infinity World Pop-Up Store yang berlokasi di Mal Central Park.

Sebagai informasi, produk anyar dan kehadiran pop-up store tersebut merupakan bagian dari program Realme bertajuk Be The Light selama Ramadhan 2021.

"Dengan Be The Light, kami ingin mengajak anak muda berbuat kebaikan sekaligus menjadi cahaya di lingkungannya dengan teknologi dan style dari Realme," tutur Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam keterangan resmi.

Hal ini yang menginspirasi Realme memperkenalkan Realme 8 Pro illuminating yellow dan Realme Watch S Master Edition.

2 dari 3 halaman

Realme 8 Pro Illuminating Yellow

Menurut Palson, warna merupakan unsur paling menonjol dari desain fashion sekaligus membuatnya semakin menarik dan memiliki kesan berbeda. Karenanya, Realme 8 Pro illuminating yellow memberikan sensasi warna unik dan bukti teknologi dapat menyatu dengan fashion.

Sementara untuk Realme Watch S Master Edition, Realme berkolaborasi dengan Grafflex untuk memadukan kreasi street culture dan teknologi. Grafflex sendiri merupakan Director Realme Design Studio yang memiliki gaya artistik menggabungkan kartun, hip-hop, dan street culture.

Grafflex sendiri membuat dua strap khusus dan tampilan jam yang disesuaikan untuk menciptakan sensasi mengenakan karya seni.

 

3 dari 3 halaman

Harga dan Ketersediaan

Realme 8 Pro illuminating yellow dengan RAM 8GB dan ROM 128GB dibanderol dengan harga Rp 4.499.000 dan tersedia secara ekslusif di Tokopedia mulai 3 hingga 7 Mei 2021.

Dalam setiap pembelian smartphone di periode tersebut, konsumen juga akan mendapatkan Realme Buds Q, gratis bundling Telkomsel Max, gratis Tec Protec 1 tahun, dan cashback Ovo Points senilai Rp 200.000.

Sementara Realme Watch S Master Edition juga akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia mulai 3 hingga 7 Mei 2021 dengan harga Rp 999.000 dari harga Rp 1.299.000.

Konsumen yang membeli di periode tersebut akan mendapatkan cashback Ovo Points 100 ribu dan gratis Tech Protect 1 tahun.

(Dam/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓