Sukses

Ahmad Dhani Buka Puasa Bersama Keluarga Mantan Suami Mulan Jameela

Bagaimana Ahmad Dhani bertemu dengan mantan suami Mulan Jameela?

Liputan6.com, Jakarta - Berpisah bukan berarti putus silaturahmi, hal itu diperlihatkan oleh Mulan Jameela. Meski telah bercerai dari suami pertamanya, Harry Nugraha namun hubungan mereka masih terjalin baik.

Buktinya, Mulan Jameela bersama Ahmad Dhani, bertemu dengan keluarga Harry Nugraha dan berbuka puasa bersama di sebuah restoran.

Kebersamaan mereka diunggah di kanal YouTube Video Legend, milik pentolan Dewa 19, Minggu (2/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penasaran

Ahmad Dhani dan keluarga lebih dulu sampai di sana. Sebelum masuk ruangan, ayah lima anak ini mengajak para penontonnya untuk menyaksikan pertemuannya dengan mantan suami Mulan Jameela.

"Teman-teman, kita mau makan bersama ayahnya Tiara. Penasaran kan?" tanya Ahmad Dhani.

 

3 dari 5 halaman

Saling Bersalaman

Sambil menunggu kedatangan keluarga Harry Nugraha, Ahmad Dhani mengamati foto-foto yang terpasang di ruangan tersebut. Tak lama kemudian, keluarga Harry pun datang dan langsung bersalaman dengan mantan suami Maia Estianty ini.

Mereka pun asyik ngobrol sambil menyantap hidangan yang tersedia. Baik Ahmad Dhani dan keluarga maupun Harry Nugraha tak terlihat ada kecanggungan.

4 dari 5 halaman

Tertawa

Bahkan, Ahmad Dhani melontarkan kelucuan-kelucuan yang membuat seisi ruangan tertawa bersama. Ditambah dengan kelakuan putra bungsu Dhani, Ali.

5 dari 5 halaman

Foto Bareng

Keseruan terlihat bukan saja saat bersama keluarga Harry Nugraha tapi juga dengan petugas restoran Ahmad Dhani begitu akrab.

Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela, diminta berpose bersama dengan beberapa pekerja di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.