Sukses

Raffi Ahmad Ajak Wanita Cantik Gabung jadi Suporter Rans Cilegon FC

Rencananya, Rans Cilegon FC bakal membentuk kelompok suporter wanita yang diberi nama Rans Angel.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad mengaku serius dalam mengelola Rans Cilegon FC. Dari mulai pemain, pelatih hingga manajemen bakal dikelola dengan baik. Termasuk juga soal suporter.  

Rencananya, Rans Cilegon FC bakal membentuk kelompok suporter wanita yang diberi nama Rans Angel. Kehadiran Rans Angel dianggap penting untuk menambah semangat para pemain saat bertanding.

“Harus ada Rans Angel, biar semangat. Nanti siapapun yang mau daftar untuk jadi Rans Angel, silakan," kata Raffi Ahmad di sela-sela acara buka puasa bersama Rans Cilegon FC di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021).

Pihaknya pun membuka untuk siapa saja bisa bergabung sebagai kelompok suporter Rans Cilegon FC. Menurut Raffi pendaftaran untuk menjadi Rans Angel sudah dibuka dan yang pertama mendaftar adalah sang istri, Nagita Slavina. Kemudian menyusul presenter Maria Vania. 

“Iya, kemarin Maria Vania saja sudah mau juga," kata Raffi Ahmad.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapapun bisa jadi suporter

Rudi Salim, Chairman Rans Cilegon FC lainnya menambahkan, siapapun bisa menjadi Rans Angel tanpa memandang status. Nantinya Rans Angel akan dilibatkan dalam setiap kegiatan Rans Cilegon FC. 

“Pokoknya nanti ada komunitas yang bakal kita ikutin di acara-acara kita. Soalnya acara kita ini lumayan banyak, baik itu pertandingan, maupun acara sosial seperti ini. Jadi itu akan jadi pertimbangan," pungkas Rudi Salim.

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.