Sukses

Atta Halilintar Ungkap Kebahagiaan Sejak Aurel Hermansyah Berhijab

Setelah menikah penampilan Aurel Hermansyah berubah

Liputan6.com, Jakarta Sudah satu bulan lebih artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berumah tangga. Banyak sekali perbedaan yang mereka rasakan setelah resmi menjadi suami istri. Hal itu dikatakan Aurel Hermansyah saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021)

"Pastinya beda lah. Maksudnya kalo dulu semua apa-apa sendiri gitu, kadang melakukan sesuatu hal bisa mengambil keputusan sendiri. Kalo sekarang kan apa ikut sama suami," kata Aurel.

Bukan cuma itu saja, setelah menikah penampilan anak pertama Anang Hermansyah itu berubah. Kini, penampilan Aurel makin tertutup karena memakai hijab. Namun Aurel enggan membicarakan penampilan barunya ini kepada awak media.

"Nanti wawancara lagi. Terimakasih doanya," kata Aurel.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Atta Halilintar

Sebagai suami Aurel, Atta Halilintar mengaku bahagia bukan main melihat istrinya menggunakan hijab. Meski belum mengumumkan apakah akan seterusnya berhijab atau sekadar penampilan di bulan Ramadan, namun Atta tetap bahagia.

"Bahagia banget, doain ya semoga dia bisa istiqomah," kata Atta Halilintar.

 

(Wulan Noviarina Anggraini/Kapanlagi.com)

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.